Selasa, 30 Desember 2014

TUGAS 4

ANALISIS JURNAL
Abstract
This paper takes fundamental analysis research beyond the spatial and temporal bounds of previous studies. We investigate how detailed financial statement data enter the decisions of market makers by examining how current changes in the fundamental signals chosen can provide information on subsequent earnings changes. Using global data from 1990 to 2000, we extend the body of research using fundamental signals for prediction of future earnings changes. Contextual factors that may influence this predictive ability are also investigated. Results indicate that the fundamental signals are significant predictors of both short- and long-term future earnings changes. Contextual factors that include prior earnings news, industry membership, macroeconomic conditions and country of incorporation are all demonstrated to influence this relationship. Research results provide evidence to support the use of fundamental analysis.

Judul : Fundamental Analysis and the Prediction of Earnings
Penulis :
Jason R. Hancock
Vol. 7, No. 3; February 2012
Objek penelitian :
Perusahaan-perusahaan di AS dan 33 Negara lainnya

Variabel Bebas
Persediaan
Peningkatan besar persediaan dari peningkatan penjualan pada umumnya memberikan
sinyal negatif. Hal ini karena menunjukkan kesulitan dalam menghasilkan penjualan atau mungkin lambat bergerak / usang barang inventaris)        
Piutang Usaha
Peningkatan piutang tidak cocok oleh penjualan memberikan sinyal negatif. Peningkatan piutang dapat menunjukkan melonggarnya kebijakan kredit untuk mencoba meningkatkan penjualan. Dengan meningkatnya keseimbangan, maka akan meningkatkan diragukan utang dan dengan demikian mengurangi laba masa depan    seperti yang tertulis off.

Margin Kotor
Penurunan proporsional dalam jumlah margin (relatif terhadap penjualan) memberikan
Pandangan negatif kinerja mengenai perusahaan. Ini umumnya dianggap berita buruk tentang
persistensi laba.

Jual & Biaya Administrasi
Sebuah peningkatan yang tidak proporsional adalah sinyal negatif, seperti penjualan dan
biaya administrasi harus sekitar tetap. Hal ini menunjukkan kurangnya pengendalian biaya atau meningkatkan biaya.           

Belanja Modal
Tingkat belanja modal oleh mengencangkan kurang dari industri dapat memberikan
Sinyal negatif tentang masa depan pertumbuhan. Ini akan berarti industri yang pertumbuhan akan lebih baik daripada perusahaan   pertumbuhan, yang jelas akan buruk berita acara.

Tarif Pajak Efektif      
Penurunan yang tidak biasa di efektif tarif pajak adalah berita buruk bagi pendapatan
ketekunan, karena akan dianggap sebagai efek sementara yang akan meningkatkan lagi maka penurunan masa depan            laba.

Angkatan Kerja
Sinyal ini mengukur perubahan dalam efisiensi tenaga kerja dan digunakan untuk memberikan penilaian yang lebih baik di masa depanlaba. Nilai positif menunjukkan penurunan efisiensi atau penjualan per pekerja.           

laba Kualitas
LIFO lebih tepat pada saat kenaikan harga, karena akan memberikan lebih
pandangan yang realistis dari biaya saat ini. Penggunaan LIFO dianggap sebagai sinyal positif
dan diberi nilai 0.       

Audit    Mutu
Sebuah laporan audit yang berkualitas jelas mengirim pesan negatif ke pasar dan karenanya ditugaskan nilai 1.    

Variabel Terikat       
Perubahan Laba Per Share satu tahun kedepan
Satu tahun ke depan perubahan EPS merupakan perubahan EPS antara       t tahun berjalan dan tahun depan t + 1, dikurangi dengan harga saham di akhir tahun t-1.

Pertumbuhan Jangka Panjang Laba
Pertumbuhan di masa depan di EPS meeupakan pertumbuhan EPS selama lima tahun berikutnya
           
Analisis Data :
Regresi dijalankan untuk setiap tahun periode sampel (1993-1999) untuk masa depan perubahan laba jangka pendek dengan CEPS1 (satu tahun ke depan berubah dalam EPS) sebagai variabel dependen. Regresi dijalankan lagi untuk periode sampel 1993-1995 untuk pertumbuhan jangka panjang laba dengan CEPSL (lima tahun geometris berarti di
laba) sebagai variabel dependen. Dalam rangka untuk langsung menguji hipotesis apakah atau tidak sinyal mendasar memberikan informasi tambahan luar CHGEPS, kita akan membandingkan kekuatan penjelas keseluruhan (adjusted R2) dari model penuh (CHGEPS ditambah sinyal fundamental) dengan yang berkurang Model (CHGEPS saja). Berdasarkan nilai R2 yang disesuaikan, bukti
akan diperoleh untuk mendukung atau menolak hipotesis. Harapannya adalah bahwa harus ada          peningkatan R2 nilai yang disesuaikan dalam model penuh dengan sinyal mendasar membantu untuk menjelaskan / memprediksi perubahan laba masa depan. Peningkatan ini kekuatan penjelas diuji menggunakan F-statistik. Untuk menguji hipotesis kedua, sampel harus dibagi ke dalam kelompok yang berbeda untuk faktor kontekstual. Misalnya, contoh inflasi yang tinggi dan sampel inflasi yang rendah. Memisahkan sampel mengharuskan setiap perusahaan dikategorikan ke dalam kelompok yang berbeda: baik versus buruk berita pendapatan sebelumnya, klasifikasi industri yang luas
(cukup luas agar tidak terlalu kecil sampel), tinggi dibandingkan inflasi yang rendah dan tinggi dibandingkan PDB yang rendah. Itu analisis regresi kemudian akan diselesaikan seperti sebelumnya. Perbedaan diamati menunjukkan bahwa faktor-faktor kontekstual yang memiliki peran dalam analisis fundamental yang dilakukan di sini dan bahwa mereka harus dipertimbangkan di masa depan analisa fundamental. Faktor tambahan diselidiki adalah negara pendirian perusahaan yang termasuk dalam sampel. Hal ini melibatkan membelah sampel ke perusahaan-perusahaan yang tergabung dalam Serikat dan orang-orang dimasukkan di tempat lain. Karena kesulitan yang berhubungan dengan pertumbuhan laba lima tahun (tergantung variabel memiliki distribusi bimodal), kita hanya mempertimbangkan pendapatan perubahan satu tahun ke depan dalam kaitannya dengan faktor kontekstual.

Kesimpulan :
Penelitian ini menggunakan data tahun 1990-2000 dari standard and Poor Global Vantage database, yang berisi berbagai macam informasi tentang perusahaan di seluruh dunia. Ada 33 negara yang termasuk dalam periode penelitian ini . Dengan demikian, penelitian ini mengambil baru fokus dan melihat data global bukan hanya data AS.           
Sinyal mendasar yang diyakini berguna untuk memprediksi perubahan laba masa depan. Hasil untuk regresi            pertumbuhan jangka panjang laba kurang meyakinkan daripada jangka pendek, dengan distribusi bimodal dari variabel dependen menyulitkan hal. Secara keseluruhan, analisa fundamental maka akan muncul menjadi alat yang berharga
dalam prediksi perubahan laba masa depan. Hasil untuk pertumbuhan pendapatan lima tahun dilaporkan di mana koefisien rata-rata pertumbuhan kurang dari -1 disediakan berturut-turut 4. Marjin laba kotor dan penjualan dan administrasi beban terbukti signifikan dan memiliki hubungan yang diharapkan dengan pertumbuhan laba jangka panjang. Hasil ini berlaku untuk memprediksi baik jangka pendek dan jangka panjang perubahan laba.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa,baik dalam jangka pendek dan panjang, model penuh, termasuk sinyal fundamental dan perubahan arus diLaba (CHGEPS), bisa menjelaskan lebih dari variasi perubahan laba masa depan dari model termasuk CHGEPS sendiri. Dengan demikian, sinyal mendasar lakukan memberikan informasi tambahan di luar yang saat ini perubahan laba untuk menjelaskan perubahan laba masa depan. Tidak semua sinyal mendasar yang signifikan, dan ada yang signifikan ke arah yang tak terduga. Ini berbeda dengan LT, yang menemukan semuanya signifikan bagi memprediksi kelebihan kembali. Setiap sinyal mendasar dirancang untuk memiliki hubungan negatif terhadap masa depan perubahan laba. Orang-orang yang muncul sebagai positif menunjukkan bahwa alasan asli di balik pembangunan sinyal mungkin cacat. Secara khusus, belanja modal positif dalam jangka pendek, meskipun hal ini tidak membalikkan dalam jangka panjang, mungkin mewakili efek tertinggal dari belanja modal. Kualitas laba juga positif tanpa penjelasan yang jelas tersedia. Bukti juga ditemukan untuk mendukung gagasan bahwa hubungan antara sinyal fundamental dan pendapatan diperkirakan adalah dipengaruhi oleh faktor-faktor kontekstual. Berita laba sebelum dan industri memiliki perbedaan yang jelas antara partisi yang berbeda dari faktor-faktor. Faktor-faktor ekonomi makro menunjukkan beberapa perbedaan kecil tetapi tidak sebagai konklusif sebagai faktor sebelumnya. Negara pendirian juga muncul untuk mempengaruhikemampuan prediksi sinyal fundamental.
Sedangkan pengaruh ini tidak sekuat dipamerkan seperti orang lain, ada perbedaan antara AS dan perusahaan-perusahaan non-AS.    seluruh sampel daripada tahun-demi-tahun pendekatan yang digunakan untuk memastikan data yang cukup di masing-masing dua kategori. Perusahaan non-AS ketimbang masing-masing negara digunakan untuk hal yang sama. Dari seluruh sampel, 84% dari perusahaan yang tergabung dalam Serikat. Dari 0,072 untuk perusahaan-perusahaan AS dibandingkan dengan 0,044 untuk perusahaan-perusahaan non-US). Persediaan, belanja modal dan tarif pajak efektif yang signifikan dalam arah yang sama dalam setiap kategori. Hal ini menunjukkan bahwa sinyal ini tidak dipengaruhi oleh faktor-faktor ini berbeda kontekstual. Untuk perusahaan-perusahaan AS, margin kotor dan laba yang berkualitas adalah signifikan dan tiba-tiba positif. Sinyal penting lainnya adalah tanda-tanda yang diharapkan. Link prediktif antara sinyal fundamental dan perubahan laba masa depan terbukti dipengaruhi oleh negara di mana perusahaan ini didirikan.   
Secara keseluruhan, hasil menunjukkan bahwa informasi yang terdapat dalam laporan keuangan sebenarnya mungkin lebih berguna dari beberapa orang memilih untuk percaya. Jika informasi laporan keuangan ini benar-benar dapat digunakan untuk memprediksi masa depan perubahan laba dan / atau pengembalian, kita harus percaya bahwa itu benar-benar berguna dan relevan. Kemungkinan mungkin juga ada informasi ini akan digunakan dalam upaya untuk mendapatkan kembali normal. Ada beberapa hubungan antara pendapatan dan keuntungan. Laba prediktabilitas maka akan berarti kembali prediktabilitas dan dengan demikian mempertanyakan hipotesis pasar yang efisien.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar